MOMEN Prabowo Sapa Titiek Soeharto saat Pidato Kemenangan di Istora, Pendukung Langsung Heboh

Beginilah momen ketika Prabowo sapa Titiek Soeharto saat pidato kemenangan di Istora.

Tak pelak, para pendukungnya pun bersorak gembira.

Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memberikan pidato politik di hadapan para tokoh pendukung dan juga simpatisan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) malam.

Dalam sambutanya, Prabowo pun menyapa para elite tokoh yang hadir dalam acara tersebut.

Mulanya, Prabowo menyapa sejumlah nama seperti Menteri BUMN Erick Thohir yang juga hadir di lokasi.

Selain itu, dia juga menyapa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Tak ketinggalan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang hadir, serta beberapa tokoh partai pengusung disapa Prabowo.

Tak lupa, dia menyapa Titiek Soeharto alias Siti Hediati Hariyadi yakni mantan istrinya.

“Ibu Titiek Soeharto,” kata dia.

Saat menyapa mantan istrinya itu, kamera langsung menyorot pada wajah Titiek yang sumringah.

Massa yang hadir pun langsung menyambut meriah sapaan Prabowo pada mantan istrinya itu.

Sebelumnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming datang bersamaan dan berpidato di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) malam.

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi, terlihat antusias ribuan massa sudah memadati area tribun Istora.

Terlihat massa mayoritas terlihat mengenakan kaus berwarna biru muda. Sejumlah atribut Prabowo-Gibran juga dibawa massa.

Sejumlah penampilan musik dihadirkan di Istora.

Massa yang hadir tampak antusias dengan bernyanyi bersama hingga suara terdengar bergemuruh.

Selanjutnya, teriakan presiden pun terus bergema saat pasangan Prabowo-Gibran tiba dilokasi sekira pukul 19.30 WIB.

Terlihat keduanya memakai pakaian yang kompak namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini keduanya memakai kemeja kotak biru putih.

Sebelumnya, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka direncanakan bakal menggelar nonton bareng quick count hasil Pemilu 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (14/2/2024).

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid di Media Center TKN, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2024).

“Besok siang dalam rangka untuk menyambut kemenangan Pak Prabowo-Gibran TKN akan melaksanakan nobar quick count bersama di Istora Senayan,” ujar Nusron.

“Pintu mulai dibuka jam 02.00 siang sampai selesai dan nanti ketika quick count-nya sudah mencapai angka ya 80-90 persen nanti paslon, baik pak capres maupun pak cawapres, Pak Prabowo dan Mas Gibran akan hadir di sana,” lanjutnya.

Selain Prabowo-Gibran kata Nusron, jika semua petinggi TKN hingga pimpinan partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) juga akan hadir.

Lebih lanjut, Nusron juga mengajak kepada seluruh pendukung hingga relawan untuk mengawal proses tersebut di Istora Senayan.

Kemudian ia juga berharap mengawal kemenangan Prabowo-Gibran.

“Karena itu, kami harapkan para relawan dan teman-teman yang lain untuk bersama-sama mengawal kemenangan Pak Prabowo-Gibran ini secara serius, dan nanti kita akan kumpul di Istora besok siang sampai sore, mungkin sampai malam akan ada acara di situ,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*